alexametrics

September Luncurkan Dji Osmo Terbaru

Erajaya Retail Group Resmikan 10 Outlet Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Setelah merayakan store ke seribu lebih pada akhir Agustus, di bulan September PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) kembali menambah 10 outlet melalui tiga anak usahanya. Yakni PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM) dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), ditambah satu anak usaha terbaru yaitu PT Jagad Utama Lestari (JUL) yang bergerak dalam bidang distribusi rokok elektronik yaitu produk JUUL. Selanjutnya Erajaya Group pada 11 September lalu melakukan launching produk DJI Osmo terbaru, yaitu DJI Osmo Mobile 3.

Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, menuturkan bahwa EAR pada 5 September yang lalu secara serentak meresmikan 5 Erafone yang berlokasi di Jababeka Cikarang, Kamal Cengkareng, Leuwiliang Bogor, Palu Sulawesi Tengah dan Surya Kencana Bogor. Selanjutnya JUL pada 6 September meresmikan JUUL Labs pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Cilandak Town Square Jakarta Selatan.

Baca juga:  Begini Upaya Surya Boutiqe Promosikan Wisata Semarang

Tidak hanya itu, pada 27 September, EAR, DCM, dan NASA, secara serentak meresmikan 2 Erafone di Purbalingga dan Rangkasbitung, 1 Samsung Experience Store (SES) by NASA di Batam dan 1 iBox di Solo. “Dengan diresmikannya 10 outlet baru tersebut, sampai saat ini total outlet yang dimiliki oleh Erajaya Retail Group di seluruh Indonesia sudah lebih dari 1.060 store,” ungkap Djatmiko..

Erafone merupakan sebuah retail selular multi-brand dengan konsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Sedangkan iBox adalah Apple premium reseller terbesar di Indonesia yang menyediakan rangkaian produk Apple terlengkap mulai dari demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch.

Baca juga:  XL Axiata Salurkan Bantuan ke Baleendah, Bojongsoang, dan Dayeuhkolot

Samsung Experience Store by NASA mengutamakan total experience konsumen untuk mendapatkan smartphone dan ekosistem Samsung dengan konsep store yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. “Masing-masing store juga memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi,” terang Djatmiko.

Selain meresmikan outlet baru, Erajaya Group juga bekerja sama dengan DJI, pemimpin global dalam industri dan teknologi kamera kreatif mengadakan acara Osmo Day sekaligus meluncurkan produk terbaru untuk seri Osmo, yaitu Osmo Mobile 3, stabilizer ponsel portabel yang dapat dilipat pada 11 September yang lalu.

“Bulan September, Erajaya Retail Group memperbanyak retailnya yang tersebar di 10 kota sekaligus di Indonesia, termasuk JUUL Labs pertama di Indonesia. Jadi hal ini semakin menunjukkan komitmen Erajaya Group, kalau kami selalu menyediakan produk gadget terlengkap dan terdekat untuk konsumen di seluruh pelosok Indonesia. Terpenting adalah semua produk yang tersedia di Erajaya Retail Group adalah produk asli dan bergaransi resmi,” pungkas Djatmiko. (*/ida)

Baca juga:  Tiga Satker Menperin Komitmen Bangun Zona Integritas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya