Kenalkan Dispenser Teknologi BioPad

Atlanta Gandeng Modena Demo Masak

236
KENALKAN PRODUK BARU : Atlanta bekerjasama dengan Modena menggelar demo masak dan memperkenalkan produk Modena terbaru.(TRI SUTRISTYANINGSIH/RADARSEMARANG.ID)
KENALKAN PRODUK BARU : Atlanta bekerjasama dengan Modena menggelar demo masak dan memperkenalkan produk Modena terbaru.(TRI SUTRISTYANINGSIH/RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Penjualan elektronik pada akhir September terus mengalami peningkatan dengan hadirnya beberapa produk baru yang jadi tren di tahun 2020. Atlanta Elektronik bekerjasama dengan Modena, mulai memperkenalkan produk-produk terbaru, dengan menggelar demo masak.

Manager Store Atalnata Elektronik Ngaliyan, Janiwati di sela-sela demo masak mengatakan bahwa adanya demo masak ini cukup menarik konsumen untuk membeli produk-produk elektronik Modena, yang dikenal banyak memiliki produk alat rumah tangga. Kali ini, Modena menghadirkan dispenser dengan teknologi biopad.

“Meski baru diperkenalkan, produk tersebut langsung mendapat perhatian masyarakat yang peduli akan kesehatan. Pasalnya dari 5 produk yang ditampilkan, 3 langsung terjual,” timpal Branch Manager Moderna Area Semarang, Mohamad Alwi.

Menurut Alwi dengan teknologi biopad dispenser ini mampu mengubah air biasa menjadi mineral hexagonal, yang mampu menetralkan racun-racun yang ada dalam tubuh. Air mineral ini juga mampu menghaluskan kulit karena air hexagonal mampu melakukan detoxifikasi di dalam tubuh.

Keuntungan lain yang diperoleh konsumen dengan menggunakan dispenser Modena teknologi biopad bagi konsumen yang susah tidur dianjurkan mengunakan dispenser ini. Karena setelah meminum air mineral, tubuh akan rileks karena air yang dihasilkan memiliki kadar oksigen dan ion kalsium lebih tinggi.

“Kehadiran dispenser biopad akan membuat daya tahan tubuh lebih bagus dan tidak mudah lelah dalam beraktivitas. Karena dengan air hexagobnal yang dihasilkan mampu melancarkan sirkulasi darah,” tambah Alwi yang hingga akhir tahun menargetkan penjualan 25 unit.

Diakuinya harga dispenser ini cukup mahal yakni Rp 3,8 juta per unit dengan galon di bawah, sehingga memudahkan konsumen untuk memasang galon air mineral. Khusus di Atlanta untuk pembelian dispenser teknologi biopad gratis panci dan souvenir.

Janiwati menambahkan, penjualan produk Modena di Atlanta sangat lengkap, terutama produk rumah tangga seperti kompor tanam, kompor induksi vakum blender, microwave dan lainnya. “Saat ini, setiap pembelian produk Modena maupun produk elektronik lainnya senilai Rp 2 juta konsumen akan mendapat satu kupon undian, dengan grand prize wisata religi untuk 2 orang. Jika yang mendapat hadiah warga muslim, akan diberangkatkan umrah. Namun jika non muslim akan mendapat tiket wisata lainnya,” tambah Janiwati. (tya/ida)