alexametrics

Jumat untuk Keluarga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMAKIN sibuk menjadi konsekuensi dari kehidupan Muchamad Camat Maretan. Selain bisnis percetakan yang masih dikelola sendiri, menjadi pengurus dua lembaga olahraga besar juga membuat kesibukannya bertambah padat. Sebagai suami dan ayah yang baik, ia tetap menyempatkan waktu untuk keluarga tercinta.

“Pokoknya hari Jumat pagi sampai siang, adalah hari keluarga. Bahkan kadang malam Kamis, karena besoknya libur, sempatkan diri bercengkrama dengan anak dan istri,” katanya semangat.

Terlebih kedua anaknya yang besar sudah beranjak remaja, dan anak terakhir masih balita. Mereka sangat butuh perhatian dari sosok ayah. Selain itu, jika tidak berada di luar kota, menjelang maghrib hingga waktu salat Isya, ia mengusahakan agar ada di rumah bersama keluarga. Selama ini, sukses dilakukan.

Baca juga:  Hormati Pahlawan dan Ulama Pejuang Kemerdekaan

Simoh mempertegas bahwa urusan waktu, ia yang menentukan. Jangan sampai kegiatan yang mengatur waktunya. Sehingga, dengan tertib ia mengatur waktu di perusahaan dan aktivitas di organisasi yang dikelolanya. Jika ada rapat penting, sering diagendakan malam hari agar tidak mengganggu aktivitas bersama keluarga dan pekerjaan utama rekan-rekannya.

“Waktu itu kita yang menentukan, jangan sampai kita yang diatur waktu,” tegasnya. (lutfi.hanafi/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya