alexametrics

Kompetisi Online First Warriors di Gelar

Total Rp 1,3 Miliar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media menggelar kompetisi online First Warriors di Kota Semarang untuk menjaring atlet eSport berbakat di Indonesia. Kompetisi bertabur hadiah dengan total Rp 1,3 miliar.

Registrasi peserta First Warriors telah dimulai sejak acara peluncuran pada 22 Agustus 2019 lalu, yaitu registrasi perorangan melalui online di www. first warriors. id.Kompetisi tersebut direncanakan akan diikuti sekitar 15.000 peserta dengan jumlah pertandingan Iebih dari 100 pertandingan.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media), Niki Sanjaya mengatakan, audisi dilakukan di enam kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, dan Bandung. “Kota Semarang sendiri ditargetkan dapat memikat 2000 peserta, yang nantinya akan diseleksi untuk diberangkatkan ke Jakarta,” tambahnya  Kamis (19/9/19).

Baca juga:  Pertamina Raih Dua Penghargaan dari Kementerian ESDM

Dikatakan, hasil audisi di enam kota nantinya hanya dipilih  48 finalis saja. Mereka akan dikarantina untuk dibekali materi dari para ahli dan mentor untuk menjadi tim profesional yang akan bertanding di Grand Final di Jakarta.

“Total hadiah yang disediakan senilai Rp 1,3 miliar dan satu unit mobil Renault untuk MVP (Most Valuable Player), termasuk dikontrak eksklusif sebagai Official eSports Team First Media yaitu First Raiders,” ujarnya

Sementara itu, Business Unit Head wilayah Jawa Tengah dan DIY PT Link Net Tbk, Kusnuryono menambahkan, kompetisi First Warrior merupakan upaya untuk mendukung perkembangan eSports di tanah air. (tya)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya