alexametrics

Harga di Pameran Lebih Murah

Artikel Lain

 RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Belanja perangkat elektronika di pameran kini jadi solusi paling praktis. Selain lebih murah, lebih lega dan nyaman, bisa langsung memegang barangnya sekaligus menguji dan mencobanya.

 

Pameran tunggal Samsung Merdeka Expo 2019 selalu menjadi tujuan belanja elektronik saat ini. Pameran menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini berlangung sejak tanggal 7 hingga 26 Agustus 2019 di area parkir Global Elektronik, JalanPandanaran 102 (KawasanSimpang Lima) dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang menghadirkan teknologi kekinian, mulai dari TV LED, audio-video, AC, ponsel, kulkas, mesin cuci, microwave, dan vacuum cleaner.

 

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, saat berlangsungnya promo di pameran, harga elektronik berbeda dan ada selisihnya. “Harga produk di pameran dijamin lebih murah, bahkan termurah di Indonesia. Bila kemahalan, kami bersedia mengembalikan selisihnya 100 persen,” kata Andy. Setiap produk disertai dengan garansi, terjamin suku cadang, konsumen akan mendapatkan pelayanan pengantaran dan instalasi terbaik.

Baca juga:  Musim Panas Kulkas dan AC Dominasi Pasar

Membeli elektronik di pameran lebih menguntungkan, selain banyak pilihan produk inovasi, juga berbagai promo menarik digelar dengan harga menggiurkan. Antara lain harga Clearance Sale LED TV Samsung 2019. Harga promo ini berlangsung di pameran dan serentak di 5 toko Global Elektronik. “Berbagai promo menarik di antaranya promo Galaxy Surprise Deals Get Cashback Up to Rp 3.500.000, Gebyar Cashback Rp 1 juta untuk pembelian produk Galaxy Tab S4 dan Galaxy Note 9, cashback Rp 500 ribu bagi konsumen Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Untuk mengetahui promo yang menguntungkan konsumen, silakan kunjungi pameran kami,” ungkap ketua pameran Harwiyono. (tya/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya