Misno Bahagia Dapat Mobil Ayla

326
BERUNTUNG: Misno Sudarmadi (empat dari kiri) warga jalan Kauman Timur Semarang menerima kunci duplikat mobil Ayla dari Direktur AJBS Semarang Faris Ardhiansyah (dua dari kanan) dalam acara promo AJBS vaganza di Plaza Semarang Jl KH. Agus Salim Sabtu (6/7/2019). (IST)

RADARSEMARANG.ID,SEMARANG—Raut wajah berbinar terpancar jelas dari Misno Sudarmadi di tengah ratusan orang yang memadati lantai satu Plaza Semarang atau lebih dikenal Miramar Johar di jalan KH. Agus Salim Semarang sore itu (6/7/2019).
Senyumnya terus mengembang. Warga Jalan Kauman Timur Semarang ini menjadi salah seorang yang beruntung mendapatkan undian satu unit mobil Daihatsu Ayla dari acara AJBS Vaganza. Berbekal puluhan kupon yang telah ia kumpulkan dari bulan April 2019 lalu, keberuntungan akhirnya berpihak padanya.

Direktur AJBS Semarang Faris Ardhiansyah menuturkan undian promo AJBS Vaganza periode ke dua Sabtu (6/7) ini diundi kurang lebih 6.000 kupon dari transaksi pembelian 1 April hingga 30 Juni 2019. “Setiap transaksi sebesar Rp 500.000 akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatanya,” ujar Faris.

Selain menyediakan hadiah utama satu unit mobil, promo AJBS Vaganza ini juga menyediakan hadiah lain. Di antaranya 3 unit motor, peralatan elektronik dan voucher belanja. Faris yakin penjualan tokonya akan semakin meningkat karena tingginya animo masyarakat pada setiap kali AJBS menggelar program promo berhadiah.

“Promo AJBS vaganza ini efektif mendongkrak penjualan hingga 20 persen. Dan undian ini sekaligus bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada semua pelanggan loyal AJBS,” ungkap Faris.

Keramik menurutnya, masih menjadi salah satu produk yang mencatat penjualan tertinggi disusul cat dan semen pada toko bahan bangunan yang terletak di Jalan Majapahit Semarang ini. Selain konsumen pribadi atau user, AJBS juga didominasi dari pembelian produk oleh kontraktor dan pengembang properti. (gie/lis/svc)