Menyebalkan, 3 Zodiak Ini Sering Batalkan Janji Kencan Mendadak

121

JawaPos.com – Sudah rapi, cantik, dan siap untuk pergi bersama pasangan. Tiba-tiba saja, ada telepon atau pesan singkat tak enak. Dia membatalkan rencana. Pasti rasanya ingin marah, kesal, dan uring-uringan.

Batal menjemput pasangan pasti akan membuat siapa saja marah dan kesal. Maka untuk mengantisipasi rasa frustasi, sebaiknya menyiapkan rencana kedua atau plan B. Sebab orang-orang seperti itu biasanya sudah punya kebiasaan buruk itu berulang kali.

Sikap membatalkan janji kencan di menit-menit terakhir biasanya dilakukan oleh sejumlah zodiak tertentu. Mereka punya berbagai alasan untuk membatalkan janji. Biasanya dilakukan oleh Gemini, Libra, dan Sagitarius seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa (18/6).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Gemini akan sangat manis dan menarik di awal-awal kencan atau awal hubungan. Namun di akhir cerita, biasanya mereka akan menghilang seperti hantu. Dia akan hilang tiba-tiba hanya memberi pesan singkat untuk memberitahukan bahwa dia tak bisa menjemput pasangannya.

Libra

Libra sering egois ketika membatalkan kencan di menit terakhir. Mereka seringkali mereka juga sepakat untuk melakukan kesibukan lainnya bersamaan. Begitu mereka menyadari kesalahannya, mereka barulah meminta maaf. Namun mereka sering menghilang di menit terakhir. Libra harus sering diajak berkomitmen untul diingatkan.

Sagitarius

Tidak ada tanda di zodiak yang lebih spontan selain Sagitarius. Itu membuat mereka sangat menyenangkan dan memikat. Sayangnya Sagitarius harus selalu diingatkan untuk memberi jaminan hadir pada malam kencan. Memang sangat frustasi untuk berkencan dengan mereka. Memang tidak pernah menyenangkan mendapatkan pesan di menit terakhir.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani