Terlalu Manja, 3 Zodiak Selalu Bergantung pada Pasangan hingga Posesif

144

JawaPos.com – Manja dan romantisme bisa meningkatkan gairah dalam hubungan agar lebih mesra. Sikap manja atau saling membutuhkan bisa menjadi bumbu untuk menambah chemistry. Alan tetapi jika terlalu berlebihan, tentu akan membebani pasangan karena sifat manja berlebihan bisa berujung parasit atau ketergantungan.

Selalu ngambek ketika tidak dijemput pasangan, atau tak bisa melakukan berbagai hal tanpa dibantu pasangan. Hal-hal seperti itu membuat pasangan kesal dan justru memicu pertengkaran. Terlalu banyak ketergantungan, dapat membebani hubungan dan bahkan kadang-kadang menjadi alasan putusnya hubungan.

Dilansir dari Astrofame, Senin (17/6), beberapa zodiak punya kecenderungan sikap seperti itu. Misalnya Cancer, Pisces, dan Libra. Mereka juga punya kecenderungan bersikap posesif dengan pasangan.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer. (Kokoh Praba Wardani)

Cancer adalah orang yang sangat posesif, yang terus-menerus membutuhkan kelembutan dan rasa manis dalam hubungan mereka untuk merasa yakin. Cancer adalah zodiak yang seringkali sangat tergantung secara emosional sehingga merasa aman. Sikap ini kadang-kadang bisa muncul dan justru membuat pasangan jenuh.

Pisces

Dalam dunia Pisces, kepribadian Pisces sepenuhnya seolah harus menyatu dengan pasangannya. Sederhana bagi mereka, semuanya harus dilakukan bersama-sama. Posesif dan terlalu mengekang. Perasaan mereka terlalu kuat dan terkadang membiarkan diri mereka dibutakan oleh cinta.

Libra

Kepribadian Libra, terutama pria, cenderung bergerak sangat cepat dalam hubungan dan pernyataan cinta sejak dini. Terlalu mengejar pasangan ke manapun mereka pergi. Sikap itu kadang-kadang dapat menakuti pasangan. Khawatir kehilangan pasangan, Libra berusaha mengejar pasangan tanpa memberi ruang.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani