Mengenal Sosok Hassan Jameel dan Perjalanan Cintanya dengan Rihanna

268

JawaPos.com – Akhir-akhir ini rumor tak sedap menerpa hubungan penyanyi R&B Rihanna dan kekasihnya, Hassan Jameel. Hubungan keduanya dikabarkan retak atau kurang harmonis. Namun nyatanya kabar tersebut akhirnya ditampik oleh mereka berdua setelah tertangkap kamera sedang asyik liburan di Italia.

Rihanna dan Hassan Jamel diketahui dekat dan berkencan sejak 2017. Lantas, bagaimana sosok pribadi Hassan Jameel, pria tampan kekasih Rihanna yang disebut kaya raya itu? Berikut fakta tentang Hassan Jameel dan hubungannya dengan Rihanna.

Hassan Jameel adalah Pewaris Toyota

Keluarga Jameel memiliki Abdul Latif Jameel, sebuah perusahaan distribusi untuk Toyota Motors di Arab Saudi dan negara-negara Timur Tengah lainnya seperti dilaporkan People yang dilansir dari Harper’s Bazaar. Hassan saat ini menjabat sebagai presiden perusahaan komunitas Jameel Arab Saudi, sebuah badan amal yang menyelenggarakan program-program yang berfokus pada perkembangan sosial, budaya, pendidikan, dan ekonomi individu serta masyarakat di kawasan Timur Tengah dan sekitarnya.

Kekayaannya Bernilai USD 1,5 miliar

Klan Jameel bertengger di peringkat sebagai keluarga Arab terkaya ke-12, dengan kekayaan bersih USD 1,5 miliar, menurut Forbes. Rihanna, musisi wanita terkaya di dunia, juga tak terlalu ketinggalan dengan kekayaan bersih USD 600 juta. Hassan Jameel memiliki liga sepak bola. Bisnis keluarganya adalah sponsor judul Liga Sepak Bola Saudi, atau dikenal sebagai Liga Jameel.

Rihanna dan Hassan Jameel dikabrakan dekat sejak 2017. (Getty)

Mesra Sejak 2017

Dia dan Rihanna pertama kali muncul dalam rumor kencan dan bermesraan pada tahun 2017. Pada Juni 2017, foto-foto yang muncul begitu mesra di kolam renang di Spanyol. Warganet sejak saat itu ramai mengungkapkan tagar perayaan, #RihannaHasAManParty.

Pada Juli 2017, sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa pasangan itu telah menjalin hubungan selama berbulan-bulan. Pada Agustus 2017, keduanya berusaha menyelinap melewati paparazzi di London dengan bersembunyi di balik payung sambil meninggalkan pesta. Beberapa bulan kemudian, mereka dilaporkan merayakan Halloween bersama di Boston.

Liburan ke Italia Baru-Baru Ini

Dan pada Juni 2019, pasangan itu membawa romansa mereka ke Italia untuk liburan mewah di Pantai Amalfi. Duo kekasih itu naik perahu dan makan siang dengan beberapa kelompok orang yang tampaknya adalah keluarga Hassan Jameel.

Sering Putus Nyambung

Keduanya sering dikabarkan putus nyambung namun hanya beberapa saat. Kemudian hubungan mereka kembali romantis. Rihanna juga sudah lama mengkonfirmasi bahwa dia jatuh cinta.

Dalam sebuah tanya jawab dalam wawancara, Rihanna membuat beberapa komentar langka tentang kehidupan cintanya. Dia tidak menyebut nama Hassan Jameel, tetapi secara tersirat. “Tentu saja (jatuh cinta), menikah? (Hanya Tuhan yang tahu, kami hanya berencana dan tertawa kan,” jawab Rihanna.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani