Menyebalkan, Ada 6 Zodiak yang Sering Mencuri Ide Orang Lain

40

JawaPos.com – Di era keterbukaan saat ini memang sangat mudah untuk mengeksplor berbagai ide. Sayangnya masih ada saja orang-orang tak kreatif dan hanya mau melakukan sesuatu dengan instan. Caranya dengan meniru ide orang lain.

Ide adalah sebuah karya orisinil dan hak paten seseorang. Bahkan ide bisa bernilai sangat mahal harganya. Ketika ada seseorang yang mengambil dan mengklaim begitu saja, maka orang tersebut sudah mencuri karya intelektual seseorang. Seperti yang seringkali dilakukan oleh Aquarius, Libra, Gemini, Leo, Scorpio, dan Cancer seperti dilansir dari YourTango, Senin (10/6).

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Aquarius punya sisi negatif. Tak hanya mencuri ide orang lain, bahkan mereka sering memanfaatkan teman, mengambil teman, dan mengambil peluang orang lain. Aquarius bisa memanipulasi sesuatu untuk kepentingannya.

Libra

Libra sebetulnya bisa mencari ide sendiri. Hanya saja Libtra tak percaya diri dengan idenya. Maka Libra mencuri keindahan atau karya orang lain. Libra akan menunjukkannya pada orang lain dan mengklaim bahwa itu adalah gagasannya.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Gemini sering bersikap tidak orisinal sehingga dia merasa sangat perlu mencuri ide-ide orang lain dan menganggap sebagai miliknya untuk dipamerkan. Gemini akan gembar-gembor tentang politik dan dunia, padahal itu bukan ide dari kepalanya.

Leo

Leo sangat ingin dipuji dan dihormati. Leo ingin dianggap punya ide emas dan brilian. Leo mencuri ide orang lain dan berpura-pura bahwa ide itu miliknya sendiri. Leo sering menjengkelkan, pembohong, dan pembual di antara teman-temannya. Jangan mudah percaya dengan Leo.

Scorpio

Leo menyukai sorotan dan menghargai semua pujian atas ide yang dicurinya. Scorpio memodifikasinya menjadi lebih menarik di mata orang lain. Sungguh hal yang menyebalkan.

Cancer

Cancer adalah pencuri ide dan tak mau mengakui hal itu. Cancer mampu menutupi hal itu dan membuat orang lain percaya padanya. Sulit menebak ide tersebut orisinil atau hasil plagiat.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani