Suho dan Kai EXO Ungkap Rahasia Perawatan Kulit Hingga Rambut

300

JawaPos.com – Di balik aksi pangungnya yang memikat, para boyband Korea memang memiliki wajah yang rupawan. Tak terkecuali para personel EXO, Suho dan Kai. Keduanya diakui selalu terlihat segar di tengah padatnya aktivitas.

Saat ditemui awak media di Hotel Westin, Jakarta, Minggu (26/5), Leader dari EXO, Suho, mengungkapkan rahasia kulitnya yang selalu terlihat segar. Pria yang memiliki nama asli Kim Junmyeon ini ternyata selaku menggunakan skin care yang melembapkan kulit wajah.

Baginya, melindungi kulit sangat penting terlebih melihat cuaca Jakarta yang panas. Untuk ia menyarankankan menggunakan produk yang menganduk aloe vera. “Ini bisa mendinginkan dan melembakan kulit,” ujar Suho di hadapan para awak media dalam acara peluncuran produk terbaru Nature Republic di Jakarta, Minggu (26/5).

Tak hanya itu, ia pun membagikan perawatan wajah yang rutin dilakukannya. Yakni dengan menggunakan kapas dan toner yang dijadikan sebagai masker wajah. Langkah ini diakuinya bisa membuat wajah lebih segar.

“Saya suka pakai masker, tapi biasanya saya membasahi kapas dengan toner lalu menggunakannya sebagai pengganti masker,” sambungnya.

Lain halnya dengan Kai. Personel yang terkenal jago nge-dance ini, mengakui kalau ia sering menggonta-ganti warna rambut karena tuntutan pekerjaan. Sehingga membuatnya mudah rusak.

Namun, untuk menjaga rambutnya tetap sehat, mantan kekasih Jennie ‘Blackpink’ ini mengaku hanya rutin menggunakan masker rambut. “Habis sampo, biasanya saya pakai masker rambut setiap mandi,” tutur Kai.

Mewakili EXO, Suho (tengah) mengatakan ingin sekali bisa konser kembali ke Indonesia dengan full team. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)

Sapa Ribuan Penggemar, EXO Berikan Kejutan di Jakarta

Meski hadir tanpa personel lengkap, EXO yang diwakili Chen, Suho, dan Kai berhasil mengobati rasa kangen para penggemarnya, EXO-L, dalam rangkaian acara peluncuran produk terbaru Nature Republic ‘Around The Nature’. Dengan sikapnya yang ramah, ketiganya pun memberikan banyak kejutan selama di Jakarta.

Sebelum melakukan sesi fansigning dengan para penggemar, Che, Suho, dan Kai sempat menemui para awak media di Hotel Westin Jakarta, Minggu (26/5). Selain membagikan rahasia perawatan kulit dan rambutnya, ketiganya secara tak sengaja mengungkapkan keinginan mereka untuk kembali konser di Jakarta.

“Melihat fans-fans yang semakin banyak, kami jadi ingin menggelar konser,” ujar Suho sebagai Leader EXO dalam acara Nature Republic di Jakarta, Minggu (26/5).

Hal itupun makin dipertegas Suho dihadapan ribuan fansnya saat berada melakukan fansigning di Kota Kasablanka. Ia meyakinkan kalau EXO akan kembali dalam full team.

“Sayang sekali member yang lain tak bisa hadir (kali ini), tapi ada kami, tak apa-apa kan?” sambung Kai sambil tersenyum.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut, ketiganya sempat menerima hadiah berupa baju batik. Masing-masing pun mendapatkan corak batik yang berbeda.

Kai sendiri mendapatkan batik dengan warna merah bata dengan motif bunga besar bernuansa cokelat. Sedangkan Suho terlihat memamerkan batik berwarna merah keungu-unguan. Chen sendiri diberikan batik warna putih dengan motif garis-garis cokelat dan hitam pada bagian leher.

Suho pun memuji keindahan baju batik yang diterimanya. “Kayanya cocok untuk baju Ko Ko Bop,” kata Suho. Sontak pernyataan Suho tersebut membuat para fans berteriak tak berhenti.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah