Asyiknya Ajak Buah Hati Liburan Sekolah Bersama Dora dan Boots

295

JawaPos.com – Karakter Dora dan Boots selalu digemari anak-anak. Karakter mereka berdua yang ceria, cerdas dan bersahabat, membuat tayangan itu selalu ditunggu sobat kecil. Kini mereka bisa bertemu langsung dengan karakter Dora dan Boots yang akan mengisi musim Iibur sekolah.

Dora adalah karakter gadis pintar yang hobi berpetualang bersama sahabatnya seekor monyet lucu. Kedua karakter ini akan tampil menemani Iibur anak sekolah mulai tanggal 24 Mei dan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 di main atrium Pluit Village lantai dasar.

“Karakter Dora cukup ditunggu-tunggu oleh pengunjung Pluit Village. Tidak hanya lucu, karakter petualang Dora yang pintar akan menjadi nilai plus tersendiri bagi anak-anak dan memberikan edukasi yang cukup baik bagi anak Indonesia,” kata Direktur Pluit Village Mall, Anderson Chong dalam keterangan tertulis, Minggu (26/5).

Menurutnya, liburan sekolah yang kali ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi masyarakat. Lebaran sambil liburan membuat ajang Idul Fitri sebagai momen berkumpul bersama keluarga.

“Dalam rangkaian kegiatan ini, pengunjung dapat membawa anak-anak untuk berpetualang dan bermain dalam arena permainan Discovery Kids Playground,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pengujung dapat langsung mengikuti Meet & Greet dengan Dora dan Boots pada tanggal 1, 2, 7, 8, 9 15, 16, 22 dan 23 Juni 2019 pukul 15.00 dan 17.00 WIB. Khusus untuk tanggal 5 dan 6 Juni 2019 saat Lebaran akan hadir pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB di panggung utama Main Atrium dengan cara berbelanja minimum Rp. 500.000 di seluruh tenant Pluit Village.

Diskon Hingga 70 Persen

Ka anak-anak bermain bersama Dora dan Boots, para orang tua juga bisa berbelanja menyambut perayaan ldul Fitri 1440 H. Pluit Village juga menghadirkan program belanja yang menyemarakan rangkaian program Jakarta Great Sale 2019 dengan mengadakan GREAT DAY SALE yang berlangsung selama 2 (dua) hari yakni 25-26 Mei 2019 mulai pukul 22.00 WIB dengan promo belanja hingga 70 persen hingga Cashback Voucher.

“Kami mengajak keluarga yang tidak mudik ke kampung halaman untuk tetap bisa berlibur dengan suka cita,” jelasnya.