Pelatih Arema FC Bingung Timnya Ompong

420

JawaPos.com – Pelatih Arema FC Milomir Seslija, mengaku bingung dengan performa anak-anak asuhnya yang bagaikan singa ompong pada dua laga awal Liga 1 2019. Apa yang mereka rancang dan atur sedemikian rupa saat latihan tidak bisa keluar kala menjalani pertandingan.

Berstatus juara Piala Presiden 2019, Singo Edan sudah menelan dua kekalahan beruntun. Mereka takluk 1-3 dari PSS Sleman, lalu dikandaskan 0-2 oleh Borneo FC. Kondisi itu jelas harus segera dibenahi Milo.

Milo menuturkan bahwa ia sudah menyiapkan segala kemungkinan yang terjadi di dalam lapangan melalui ramuan taktiknya. Namun semuanya tak berjalan di lapangan.

“Sebenarnya kami bermain bagus saat latihan, tapi tidak bisa transfer itu dalam pertandingan. Banyak hal yang terjadi, sulit untuk mengatakannya,” kata Milo, Sabtu (25/5).

Di satu sisi, Milo juga sedang mencoba memahami apa yang dialami oleh para pemainnya. Pelatih asal Bosnia tersebut mengatakan bahwa para pemain memang tidak bisa terus diforsir untuk menang. Ada kalanya mereka juga akan berada di situasi yang sulit.

“Kami tidak bisa berharap pemain bisa terus meraih kemenangan, ada kalanya juga akan turun. Tapi, yang penting saat ini mereka berlatih dengan bagus dan bekerja keras. Semoga segara kembali bermain bagus,” tandas Milo.