Maybank Syariah Bersama ACT Jateng Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

422

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – PT Maybank Indonesia Tbk atau Maybank Indonesia Kantor Cabang Syariah (KCS) Jawa Tengah bersama lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Jawa Tengah (ACT Jateng) menggelar buka bersama dengan anak yatim di Aula Universitas Wahid Hasyim, Semarang Kamis (23/5) kemarin. Selain buka bersama, Maybank KCS Jateng juga turut memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Regional Director Maybank Jawa Tengah, Dewi Irawati beserta jajaran direksi dan pengurus dari lembaga ACT Jateng.

Dalam sambutannya, Dewi Irawati mengatakan, acara buka bersama dan pemberian santunan sendiri merupakan komitmen perusahaan untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat sekitar khususnya yang kurang mampu. Apalagi, di bulan Ramadan yang disebutnya penuh dengan berkah.

“Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Kantor Cabang Syariah Maybank Indonesia dan sudah menjadi rutinitas dalam 3 tahun terakhir,” ujar Dewi.

“Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat lokal. Jadi kami berharap kehadiran kami disini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar.” Ucap Sri Suroto selaku kepala cabang ACT Jateng.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Dewi Irawati, lalu dilanjutkan dengan penyerahan santunan yang diserahkan langsung kepada 100 anak yatim. Kemudian acara dilanjutkan denga tausiyah dan ditutup dengan berbuka puasa bersama. (act/web/ap)