Jebolan Estudiantes Siap Bela Semen Padang di Laga Kontra PSS Sleman

52

JawaPos.com – Semen Padang bakal kedatangan tambahan tenaga jelang melawat ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwuharjo, Sabtu (25/5). Mereka akan memanggil eks pemain klub Argentina Estudiantes, Jose Sardon.

Pekan perdana Liga 1 2019 lalu, Sardon tak masuk ke dalam skuad yang dibawa ke Makassar. Ia tidak diboyong karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Setelah pulih, Sardon sudah menyusul tim menuju Jogjakarta pada Kamis (23/5) pagi. Datangnya Sardon diharapkan mampu memperkuat lini tengah Semen Padang menghadapi Super Elang Jawa, julukan PSS.

“Sardon menyusul karena kebutuhan kita di lini tengah. Apalagi kita lihat Manda Cingi diragukan untuk bisa tampil melawan PSS Sleman,” ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Kedatangan Sardon, lanjut Syafrianto, diyakini akan sangat membantu skuadnya. Namun, dia masih akan memantau perkembangan pemain asal Argentina tersebut.

“Kita lihat dia sudah pulih 100 persen, karena itu kita siapkan dia untuk menghadapi PSS Sleman. Dengan datangnya dia, kita berharap lini tengah kita semakin solid,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan