Simic Tak Sabar Cetak Gol ke Gawang PSIS

57

JawaPos.com – Penyerang Persija Jakarta Marko Simic sudah tidak sabar ingin membombardir gawang PSIS Semarang pada Minggu (26/5) di Stadion Moch Soebroto, Magelang nanti. Ia mau membuat timnya pesta gol.

Striker asal Kroasia itu nyatanya belum lupa caranya mencetak gol. Meski sudah lama tak memperkuat tim, dia sukses mencetak gol saat Persija menahan imbang 1-1 Barito Putera di Banjarmasin, Senin (20/5).

Kini, PSIS menjadi bidikan selanjutnya. Apalagi, musim lalu Simic pernah mencetak gol saat membantu Persija menang 4-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Satu poin kemarin (hasil bermain 1-1 melawan Barito Putera, Red) sangat berharga mengingat kami bermain bagus pada babak kedua dan punya banyak peluang,” ujar Simic, Rabu (22/5).

Simic melanjutkan, laga melawan PSIS nanti tentu akan sangat penting. Dia akan berjuang untuk memberikan kemenangan perdana Macan Kemayoran musim ini.

“Saya akan mengatur diri dengan baik, dari pola makan dan istirahat agar lebih fresh sehingga bisa bermain lebih bagus. Saya juga akan berusaha untuk mencetak gol dan assist agar Persija bisa menang,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan