Rajut Guyub Rukun Pasca Pemilu

74
GUYUB: Para tokoh parpol, organisasi pemuda dan ulama umara deklarasi damai pascapemilu. (Wahibpribadi/Radarsemarang.id)

RADARSEMARANG.ID, DEMAK-Berbagai upaya menjalin rasa damai pasca pemilu terus dilakukan. Di antaranya melalui deklarasi damai sekaligus buka bersama yang diselanggarakan Pemkab Demak, Selasa malam (21/5) di Pendopo Kabupaten, Jalan Kiai Singkil Kota Demak.

Bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Demak, acara dihadiri berbagai tokoh. Antara lain Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Bupati HM Natsir dan para tokoh lainnya. Mereka menghadiri silaturahmi Buka Puasa bersama Ulama, Umaro, Parpol, dan Ormas dalam rangka merajut guyub rukun pasca pemilu 2019.

Bupati Demak dalam sambutannya menyampaikan pentingnya untuk menciptakan situasi yang aman tertib dan aman. Dengan situasi dan kondisi Kabupaten Demak yang guyub, rukun dan kondusif perlu dengan semangat persatuan. Tak lupa Bupati Demak H.M Natsir mengucapkan terimakasih kepada Polri maupun TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. “Terimakasih untuk TNI/ Polri,” ujarnya. (hib/ap)