Bupati Mirna Ajak Milenial Jaga Kondusivitas

64
NGABUBURIT: Bupati Kendal Mirna Annisa saat acara Ngabuburit di Alun-Alun Kendal. (BUDI SETIYAWAN/RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, KENDAL – Bupati Kendal Mirna Annisa mengajak generasi milenial, khususnya pelajar dan mahasiswa untuk tidak terpecah belah. Sebaliknya, generasi muda untuk menjaga kekompakan dan keamanan.

Dengan begitu, lanjut Mirna di Kendal bisa tercipta situasi kondusif. “Isilah hari-hari kalian dengan kreativitas, diskusi, karen kalian adalah generasi penerus bangsa ini,” kata orang nomor satu di Kendal itu pada acara Ngabuburit Bareng Bupati Kendal di Alun-alun Kendal, Sabtu (18/5) sore.

Ngabuburit tersebut mengambil tema Ketercukupan Kebutuhan Pokok Masyarakat dalam Persiapan Menghadapi Lebaran. “Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala OPD, siswa-siswi, dan mahasiswa yang hadir pada acara ngabuburit. Saya berpesan kepada generasi muda di Kendal agar menjaga kekompakan,” tuturnya.

Mirna menambahkan, dia ingin dirinya bisa memperbanyak tempat-tempat aktivitas untuk anak-anak muda. Tujuannya supaya potensi mereka bisa tersalurkan. “Kami mengajak anak-anak muda Kendal untuk bersama-sama memajukan Kendal,” tutur dia.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kendal Ferinando Rad Bonay mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menyerap aspirasi masyarakat yang sedang berkembang untuk menuju Kabupaten Kendal handal yang mandiri. (bud/ap)