Jadwal Siaran Langsung TV Barito Putera vs Persija Jakarta

46

JawaPos.com – Duel seru tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5) malam WIB, saat Barito Putera menjamu Persija Jakarta pada pekan pertama Liga 1 2019. Sebagai juara bertahan, Persija jelas ingin mengakhiri laga pekan pertama dengan kemenangan. Sementara, Barito Putera yang bermain di kandang sendiri bertekad memberikan hadiah indah bagi pendukung setia.

Barito Putera yang diasuh Jacksen F Tiago berharap tuah 17 Mei kembali muncul saat menjamu Macan Kemayoran – julukan Persija. Bukan apa-apa, dari tiga perjumpaan terakhir menghadapi Persija di Stadion 17 Mei, Barito Putera selalu menang. Itu terjadi di ISC 2016, Liga 1 2017, dan Liga 1 2018. Itu artinya, 17 Mei punya tuah tersendiri bagi Barito Putera saat menghadapi Persija.

Barito Putera juga tengah melakoni tren positif dalam lima laga terakhir di semua ajang. Mereka hanya menelan dua kali kekalahan yakni dari PSS Sleman di ajang Piala Indonesia 2018-2019 dan Arema FC di pentas Piala Presiden 2019.

Meski begitu, Barito Putera tak boleh memandang remeh Persija. Maklum saja, tim asuhan Ivan Kolev itu tengah percaya diri yang tinggi usai menang telak 6-1 pada laga terakhir fase grup AFC Cup 2019 atas Shan United. Meski gagal lolos ke babak selanjutnya, setidaknya kemenangan telak itu menandakan merek siap untuk mengarungi Liga 1 2019.

Laga seru Barito Putera vs Persija Jakarta rencanaya ditayangkan langsung oleh Indosiar, Senin (20/5) malam WIB. Kick off pukul 20.30 WIB.

Jadwal Live TV Barito Putera vs Persija Jakarta

Barito Putera vs Persija Jakarta, Stadion 17 Mei, Senin (20/5), Kick off pukul 20.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan