Ditusuk di Sarirejo, Jukir Meninggal

3514

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA – Keributan yang berakhir dengan penusukan terjadi di eks lokalisasi Sarirejo pada Kamis, (16/5/2019) kemarin. Korban diketahui bernama Sarimin, 45, warga Krajan, Salatiga. Akibat kejadian itu, korban yang sering dikenal sebagai juru parkir ini menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di RSUD Salatiga, Senin (20/5/2019) petang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radarsemarang.id, korban mengalami luka tusuk cukup parah di bagian perut. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan perawatan medis.

“Awalnya korban diajak makan oleh pelaku, Bagus, warga Susukan Kabupaten Semarang dan sampai di Sarirejo,” tutur salah satu kerabat korban.

Sementara itu dari informasi lain disebutkan, saat itu korban dan tiga temannya datang ke rumah karaoke kafe Golden Rahayu. Di dalam kafe, korban berselisih paham dengan pelaku. Dan berbuntut pemukulan terhadap korban. Namun perselisihan itu dilerai. Namun beberapa saat kemudian, perselisihan berlanjut di luar, dekat kafe Pandawa. pelaku kembali datang dan berujung penusukan kepada korban. Usai melakukan aksinya, pelaku kabur.

Polisi yang mendapati laporan penusukan itu langsung melakukan pengusutan dan mengejar pelaku. (sas)