CARfix Siapkan 6 Titik Posko Mudik dan 13 Bengkel Siaga 24 Jam

215
Bengkel Mobil-CARfix siap layani pemudik dengan membuka posko mudik danbengkel siaga 24 jam. (tya)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – CARfix jaringan bengkel mobil modern pada arus mudik lebaran 2019, menyiapkan 6 titik posko mudik dan 13 bengkel siaga 24 jam. Dari 13 layanan bengkel modern CARfix, 6 di antaranya siap dinikmati pelanggan yang melakukan perjalanan mudik di sepanjang tol transjawa dan pantura.

“Lebaran tahun ini CARfix kembali mengawal mudik pelanggan. Kami menyiapkan 6 titik posko 24 jam dan 6 bengkel siaga 24 jam di tol transjawa dan pantura di mana pelanggan dapat mengecek kendaraan dan juga beristirahat di posko mudik kami. Sementara itu, 13 bengkel siaga lebaran juga kami persiapkan untuk melayani pelanggan setiap hari hanya libur 5 dan 6 Juni saja,” ujar Tarsimin Selaku Chief of Operation Officer kemarin saat melepas tim mobile CARfix.

Layanan posko mudik CARfix beroperasi 24 jam siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan pada kendaraannya. Tak perlu khawatir bagi pemudik yang mengalami kendala dengan mobilnya di jalan atau tol, karena posko dilengkapi dengan Car Towing Services 24 jam yang siap menjemput kendaraan pemudik yang terkendala.

Sedangkan pemudik yang ingin beristirahat dapat menikmati yang fasilitas yang telah CARfix sediakan seperti mushola, rest area, makanan, car wash juga charger station. “Posko mudik 24 jam telah kami lengkapi dengan service car dan fasilitas istirahat yang nyaman.

“Layanan ini kami berikan untuk memastikan pelanggan dapat mudik dengan aman dan nyaman. Posko mudik ini juga didukung oleh partner kami yaitu OSRAM, DENSO juga Indomie,” Kata Tarsimin.

Tak hanya itu, dalam menunjang mudik lebaran nanti, CARfix pada tanggal 15 Mei 2019 ini juga membuka 2 outlet di 2 kota baru, yaitu Salatiga dan Batang. Jadi lebaran ini CARfix telah hadir di 8 kota.

“Pada kesempatan ini kami juga sekaligus meresmikan pembukaan 2 outlet di 2 kota baru yaitu Salatiga dan Batang. Bertempat di Jl Osamaliki No 66, Salatiga CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang melakukan Joint Venture dengan Bapak Hartoyo untuk membentuk Joint Venture PT Ditto Jaya Mekatama. Sementara CARfix Batang bertempat di Jl Slamet Riyadi No 2, Batang yang merupakan joint venture antara PT Meka Adipratama dengan Imam Purwanto untuk membentuk PT Wisnu Jaya Mekatama.” ungkap Tarsimin

Dijelaskan fasilitas dan layanan dua outlet baru ini lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. CARfix menjamin kualitas layanan service yang diberikan CARfix sama di seluruh cabang dan kami menjamin pula keaslian dan kualitas spare part,” tambahnya.

Diharapkan Dengan dibukanya 2 (dua) outlet dapat memenuhi permintaan pelanggan di area Salatiga dan Batang .Kedua outlet ini juga dapat melengkapi outlet yang ada di sepanjang transjawa dan pantura. (tya/svc/ap)