Seluruh Laga Liga 1 akan Disiarkan Langsung

2898

JawaPos.com – Pemegang hak siar Liga 1 2019, Emtek Group akan menyiarkan secara langsung seluruh laga turnamen sepak bola kasta pertama Tanah Air tersebut. Ada beberapa saluran yang mereka siapkan, salah satunya via streaming.

Gong kompetisi strata teratas Indonesia kembali digulirkan mulai 15 Mei mendatang. Laga PSS Sleman vs Arema FC bakal jadi partai pembuka di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Emtek selaku pemegang hak siar, bakal menyiarkan semua pertandingan. Ada beberapa cara, mulai dari siaran langsung di Indosiar, OChannel, maupun streaming Vidio.com.

“Akan ada 160 live di Indosiar, seluruhnya juga akan tayang di Vidio.com. Pada Ramadan, semua pertandingan digelar pada prime time dan semuanya tayang di Indosiar,” bilang Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad dalam peluncuran Liga 1 2019 di SCTV Tower, Senin (13/5).

Pada kesempatan yang sama, Shopee yang jadi sponsor utama Liga 1 2019 ini menyambut dengan baik. Mereka akan memberikan beberapa kemudahan buat para suporter melalui platform-nya.

“Nantinya penjualan tiket online maupun ofisial merchendise seluruh klub liga 1 akan dijual di Shopee. Kami dukung penuh semoga dengan kerja sama ini kami bisa lebih baik,” sahut Presiden Komisaris SEA Grup, Induk Perusahaan Shopee, Pandu Sjahrir memungkasi.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan