Kolev Disebut Yang Inginkan Dirinya Pergi, Escobar Bersuara

38

JawaPos.com – Silvio Escobar buka suara soal kabar bahwa Ivan Kolev yang menginginkannya dipinjamkan ke klub lain. Menurutnya, saat ini dia tak mau pusing dan lebih memilih terus bekerja keras untuk klub barunya, PSIS Semarang.

Escobar merasakan dampak kepulangan Marko Simic. Dia harus rela dipinjamkan ke PSIS Semarang karena slot pemain asing Macan Kemayoran sudah penuh.

Terlebih, belakangan eks striker Perseru Serui itu memiliki masalah dengan Ivan Kolev. Dia bahkan sempat diparkir Kolev dalam beberapa laga penting Persija sebelumnya.

“Saya tak tahu dia (Kolev) percaya atau tidak. Saya datang latihan dan setiap hari kerja keras. Tergantung dia, mau pasang saya atau tidak,” ungkap Escobar usai latihan terakhir bersama Persija di Lapangan PSAU, Jumat (10/5).

Meski dicampakkan Persija, Escobar mengaku sama sekali tak kecewa. Menurutnya, berpindah-pindah klub merupakan hal yang lumrah sebagai pesepak bola.

“Saya enggak kecewa karena dalam sepak bola pasti pindah-pindah tempat. Tak Selalu pakai baju yang sama. Intinya kami tak boleh lupa klub asal,” tutup Escobar.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan