Sampai Akhir Tahun 2019, Telkom Targetkan 750 Ribu Pelanggan Indihome

707
UANG TUNAI-EVP PT Telkom Regional IV Jateng-DIY Djatmiko  tengah melakukan pengundian Indihome paket Fantastik Deal untuk 15 pemenang hadiah uang tunai wilayah Jateng-DIY. (tya@radarsemarang.com)
UANG TUNAI-EVP PT Telkom Regional IV Jateng-DIY Djatmiko  tengah melakukan pengundian Indihome paket Fantastik Deal untuk 15 pemenang hadiah uang tunai wilayah Jateng-DIY. (tya@radarsemarang.com)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) hingga akhir tahun 2019 menargetkan 750 ribu pelanggan Indihome. Hingga Mei ini jumlah pelanggan baru Indihome secara nasional sudah mencapai 42.000 dan di Jateng-DIY sudah mencapai 3,900 pelanggan baru.

Executif Vice Presiden (EVP) PT Telkom Regional IV Jateng-DIT Djatmiko di sela-sela pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 Juta kepada 125 pelanggan yang beruntung mengatakan togal jumlah pelanggan Indihome di Jateng-DIY sudah mencapai 590 ribu pelanggan. Semwntara itu pengundian paket Indihome fantastik.deal  dilaksanakan serentak Selasa (7/5) di tujuh regional Telkom, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makasar.

“Pogram undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome. Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Djatmiko.

Undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium yang melakukan registrasi melalui MyIndiHome pada periode 15 Februari sampai dengan 30 April 2019 serta pelanggan eksisting secara nasional mencapai 117.061 pelanggan dengan kupon 463.309 kupon.

Sedangkan untuk wilayah Jateng-DIY sekitar 4.000 pelanggan dengan 20.590 kupon pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan up-grade lainnya akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal setiap bulan hingga masa promo program berakhir.

“Khusus wilayah Jateng-DIY mendapat jatah pemenang 15 orang, dengan hadiah masing-masing Rp 10.000.000m,” jelasnya.

Setelah program IndiHome Paket Fantastic Deal berakhir, akan ada IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi selama Bulan Ramadhan. Pelanggan akan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, berupa undian 30 paket Umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya. Ini adalah bentuk rasa terima kasih Telkom atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan pelanggan IndiHome,” ujarnya. (tya/svc/ap)