Danger, Lagu Konsep Berbeda Dari Super Junior D&E

177
JawaPos.com – Pada Minggu (14/4), unit dari Super Junior yang digawangi Donghae dan Eunhyuk, Super Junior D&E merilis mini album ketiga mereka bertajuk Danger. Tidak hanya itu, musik video untuk lagu utama mereka yang berjudul sama juga dirilis.

Dilansir dari Soompi, lagu Danger merupakan lagu dengan beat yang kuat, dinamis dan powerful. Hal ini sangat berbeda dari konsep ramah yang biasa disuguhkan oleh Super Junior D&E.

Lirik lagu tersebut menyampaikan pesan percaya pada diri sendiri dan bergerak maju meskipun ada hal negatif yang muncul di sekitar kita. Selain Donghae, lagu tersebut turut ditulis oleh J-DUB dalam liriknya.

SUPER JUNIOR-D&E 슈퍼주니어-D&E ‘땡겨 (Danger)’ MV (SMTOWN)

Adapun Super Junior D&E menggelar konser solo pertama mereka pada 13-14 April bertajuk The D&E Concert. Konser tersebut diselenggarakan di Olympic Hall, Seoul.

Beberapa selebriti dari SM Entertainment dan rekan satu grup Donghae dan Eunhyuk turut hadir menyaksikan konser tersebut. Di antaranya adalah Siwon dan Ryeowook Super Junior, Renjun NCT, Sehun dan Suho EXO, Changmin dan Yunho TVXQ, Irene Red Velvet, dan masih banyak lagi.

Editor : Deti Mega Purnamasari