Hafiz/Gloria Bisa Jumpa Owi/Winny Lagi di Babak Kedua

95

JawaPos.com – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengamankan tiket babak kedua Malaysia Terbuka 2019 setelah melewati babak pertama, Selasa (4/2). Mereka berpotensi berjumpa lagi dengan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di babak kedua nanti.

Tiket babak kedua diamankan Hafiz/Gloria setelah membungkam pasangan Lee Yang/Yang Ching Tun. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-10.

Sementara itu, Owi/Winny masih harus memenangkan babak pertama kontra pasangan Vietnam Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao hari ini. Jika Owi/Winny menang, mereka akan bersua untuk yang ketiga kalinya dengan Hafiz/Gloria.

Dalam dua pertemuan terdahulu, Owi/Winny belum pernah menang satu kalipun dari Hafiz/Gloria. Mereka ditekuk di Jerman Terbuka 2019 dan India Terbuka 2019.

Di pertandingan lain, pasangan ganda campuran non pelatnas Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet juga berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Rusia Rodion Alimov/Alina Davletova. Ricky/Pia menang lewat partai ketat dengan skor 21-18, 13-21, dan 27-25.