Usai Terpuruk, Lorenzo Janji Buktikan Diri di GP Argentina

371

JawaPos.com – Jorge Lorenzo antusias menantikan lomba di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (31/3) mendatang. Meski tampil buruk di balapan sebelumnya, Lorenzo yakin bakal beraksi lebih baik di seri akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, Lorenzo finis di posisi 13 dalam GP Qatar 10 Maret 2019 lalu. Hasil buruk tersebut menandakan debutnya dengan tim Repsol Honda.

Meski demikian, Lorenzo enggan pesimistis. Ia yakin bisa tampil lebih baik di GP Argentina.

“Saya fokus untuk menyembuhkan cedera. Bagian pergelangan tangan sudah membaik dan rasa sakit di tulang iga juga sudah mereda usai balapan (di Qatar),” tuturnya dikutip dari Crash.

Sebelumnya Lorenzo memang sempat bermasalah dengan cedera di bagian pergelangan tangan. Karena itu ia kurang maksimal dalam melakukan persiapan di masa pramusim.

Hasil GP Qatar menjadi bahan evaluasi bagi dirinya. Meski gagal meraih podium, tetapi dia melihat potensi besar pada tunggangannya yakni RC213V.

“Argentina memang bukam sirkuit terbaik untuk saya di musim lalu. Namun, Honda mampu memberikan kesempatan yang baru,” tandasnya optimistis.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Bintang Rahmat