Mantan Pelatih Persebaya Ingin Esquerdinha Segera Dikontrak

163

JawaPos.com – Angel Alfredo Vera puas dengan performa penggawa asing asal Brasil, Rubens Raimundo da Silva alias Esquerdinha selama seleksi di Bhayangkara FC. Mantan juru racik Persebaya Surabaya itu pun ingin manajemen Bhayangkara FC segera mengontrak Esquerdinha.

Pemain 29 tahun tersebut nantinya akan menjadi legiun asing ketiga Bhayangkara FC setelah Anderson Salles dan Lee Yoo-joon. Alfredo Vera yang merupakan juru racik Bhayangkara FC mengatakan permainan Esquerdinha cocok dengan skema yang akan digunakannya di Liga 1 2019.

“Esquerdinha sudah kami evaluasi. Berdasar uji coba, kami memang belum bisa nilai secara keseluruhan. Namun, saya tegaskan, soal taktik dia cukup sesuai,” beber Alfredo Vera.

“Esquerdinha sudah oke. Permainannya sesuai skema saya. Dia tinggal diajukan ke manajemen,” imbuh juru racik asal Argentina tersebut.

Selama hampir satu bulan ini, Esquerdinha telah bergabung bersama Bhayangkara FC. Sebelumnya dia memperkuat sejumlah klub Brasil mulai dari Santa Cruz, Ituano, Chapecoense, Goias, dan Coritiba. Sebelum mencoba peruntungan bersama Bhayangkara FC, Esquerdinha berkiprah di Arab Saudi bersama Najran.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan