Jeep Wrangler Owners Jajal Keunggulan Pertamax Turbo

78
JELAJAH GUNUNG - Jeep Wrangler Owners, mejajal kemampuan pertamax turbo dalam jelajah pengunungan dengan kinerja mesin yang mampu hasilkan performa berkendara dengan maksimal. (ist)

RADARSEMARANG.ID,SEMARANG–Pertamina memberikan apresiasi kepada Jeep Wrangler yang telah menjadi pelanggan setia pertamax turbo, bahan bakar kendaraan berteknologi tinggi. Apresiasi diberikan secara simbolis dengan pengisian pertamax turbo secara gratis ke beberapa mobil peserta touring di SPBU 41.502.02 Jalan Sultan Agung, Semarang.

Perwakilan dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jateng DIY Manajer Retail Fuel Marketing, Rahman Pramono Wibowo, mengatakan apresiasi in diberikan kepada Jeep Wrangler Owners Semarang yang menjajal keunggulan pertamax turbo.

Selain menjajal pertamax turbo, touring ini sekaligus menikmati keindahan alam Gunung Muria dan Perkebunan Teh Jolong. Jalan mendaki dan berkelok-kelok menjadi tantangan tersendiri bagi komunitas mobil petualang berjenis SUV asal Amerika tersebut.

“Destinasi touring kami kali ini adalah pegunungan dan kebun teh yang lokasinya jauh dari pusat kota. Sehingga kami harus memastikan bahan bakar yang kami gunakan cukup efisien agar kami tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengisi kembali bahan bakar di tengah perjalanan,” ungkap Windri S Basuki, ketua Jeep Wrangler Owners Semarang (JWOS).

Pada kesempatan yang berbeda, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV, Andar Titi Lestari mengungkapkan, momen ini digunakan Pertamina untuk mendekatkan diri kepada pelanggan produk pertamax turbo. Berbagi pengalaman pelanggan menggunakan produk ini menjadi informasi berharga untuk pengembangan produk maupun pelayanan pertamina ke depan. (tya/lis)