Persebaya Jadikan PS Tira-Persikabo Sebagai Ancaman

230

JawaPos.com – Persebaya Surabaya punya catatan kurang bagus saat bersua PS Tira-Persikabo. Dalam empat pertandingan, Persebaya hanya merasakan sekali kemenangan. Sisanya mereka menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Teranyar, kedua tim imbang 0-0 saat berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, 12 Maret 2019 lalu. Selanjutnya mereka akan bertemu lagi di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

“PS Tira-Persikabo tim yang kuat. Buktinya kami gagal menang dan justru mereka memiliki peluang lewat penalti,” sebut Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman yang dilansir laman resmi klub.

Bentrokan kedua tim akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 30 Maret 2019 mendatang. Jelang laga, Persebaya akan mempersiapkan diri dan belajar dari pertandingan sebelumnya.

“Kami sudah mempelajari kelebihan mereka dan kekurangan tim kami. Dengan waktu persiapan yang cukup panjang, kami akan coba aplikasikan dalam latihan,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur.

Skuad Green Force sudah memulai latihan sejak Senin (18/3) lalu. Mereka punya waktu sepekan lebih untuk mempersiapkan diri.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin