Manjakan Penumpang, Luncurkan Program Jajan

60
MUDAHKAN PENUMPANG : Peluncuran program baru Grab Jajan di Kantor Nestle Pandanaran Semarang, Selasa (19/3) kemarin. (MARIA NOVENA/RADARSEMARANG.ID)
MUDAHKAN PENUMPANG : Peluncuran program baru Grab Jajan di Kantor Nestle Pandanaran Semarang, Selasa (19/3) kemarin. (MARIA NOVENA/RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Grab memudahkan penumpang ketika haus di perjalanan dengan fasilitas jajan. Sediakan 50 mesin pendingin yang akan dipasang di taxi online. Transaksi pembayaran non-tunai menggunakan saldo dan penumpang masih mendapatkan cashback.

Fasilitas baru yang dinamai Grab Jajan ini diluncurkan di Kantor Nestle Semarang, Selasa (19/3) kemarin. Peluncuran tersebut yang dihadiri oleh 50 mitra pengemudi Grab Car pertama yang terpilih.

“Lewat Grab Jajan, kami memberikan manfaat kepada mitra pengemudi untuk mendapat penghasilan tambahan setiap bulan. Bagi Nestle, bisa meningkatkan jejak digital menjangkau audiens lebih luas,” ungkap Manager Grab of Central Java City Abriyani Muharomah, Selasa (19/3) kemarin.

Program tersebut dapat dinikmati penumpang mulai 19 Maret 2019. Menurut data tahun 2018, Grab memegang 60 persen pangsa pasar transportasi roda dua dan 70 persen pangsa pasar transportasi roda empat di Indonesia.

“Grab sendiri merupakan star up decacorn pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan ride-hailing, pengataran makanan, pengantaran barang, pembayaran digital, serta hiburan bagi jutaan penduduk Indonesia. Kami berharap, adanya program ini dapat meningkatkan pengalaman pelanggan,” tambahnya.

Sedangkan Regional Sales Manager Central Java Nestle Andy Brata menambahkan bahwa program ini berkonsep mobile, sehingga produk Nestle masih ready to drink. Nestle sendiri merupakan top 50 mitra terbaik Grab dan memiliki satu distributor yang bisa mensuplai produk ke masing-masing mitra. “Keuntungan yang kami dapatkan adalah ekspansi dari distribusi, karena dibantu oleh top mitra Grab sebanyak 50 unit,” harapanya. (cr5/ida)