Genjot Penjualan Melalui Event

226
PACU PENJUALAN : Event Tons of Real Happiness Showroom Festival 2019, di diler Mitsubishi Tugu, digelar untuk mendongrak penjualan. Genjot Penjualan Melalui Event. (Dok Mitsubishi Tugu)
PACU PENJUALAN : Event Tons of Real Happiness Showroom Festival 2019, di diler Mitsubishi Tugu, digelar untuk mendongrak penjualan. Genjot Penjualan Melalui Event. (Dok Mitsubishi Tugu)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus mendongkrak penjualan passenger car Mitsubishi denggan menggelar event Tons Of Real Happiness Showroom Festival 2019, di diler Mitsubishi Tugu.

Branch Manager Mitsubishi Tugu, Agung Nugroho mengatakan, jika acara tersebut digelar untuk mendekatkan sekaligus mendongkrak penjualan passenger car. Acara tersebut dikemas dengan melibatkan pihak kepolisan guna memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mengetahui keselamatan dalam berlalu lintas.

“Lewat acara tersebut, anak-anak akan diberikan pengertian tentang keselamatan dalam berlalu lintas. Juga digelar berbagai lomba menarik,” katanya Selasa (19/3) kemarin.
Dalam kesempatan tersebut, para orang tua diberikan kesempatan untuk melihat produk dari Mitsubishi seperti Xpander, Pajero Sport dan Outlander. Para orangtua siswa pun, diajak untuk mencoba langsung produk andalan dari Mitsubishi.
“Digelarnya acara ini selain kita bisa mengarah langsung ke konsumen, kita juga bisa memberikan edukasiukasi dan pembelajaraan ke anak-anak usia dini terhadap ketaatan berlalu lintas,” tambahnya.
Dalam sehari acara kemarin, lanjut Agung, pihak berhasik mencatatkan 10 buah surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander khusus untuk Mitsubishi Tugu . Saat ini diketahui jika Xpander, telah menjadi salah satu back bone kelas smal MVP dan menjadi market leader di pasar nasional sebesar 29 persen.
Sebelumya, Head of Sales dan Marketing Region 2 Departement, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI), Amirudin, menambahkan khusus wilayah Semarang dan Yogyakarta, market share Xpander diangka 26 persen. “Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Semarang dengan pangsa pasar mencapai 54 persen,” jelasnya. (den/ap)