BPR Arto Moro Peduli Berbagi ke Pesantren

33
PROGRAM PEDULI : Direktur BPR Arto Moro, Eka Andika Latif, menyerahkan sumbangan kepada Takmir Masjid An-Nuur, Ahmad Rizal di Masjid An-Nuur, di Jalan Tlogo Biru VI RT 15 RW 27 Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang, kemarin. (ISTIMEWA)
PROGRAM PEDULI : Direktur BPR Arto Moro, Eka Andika Latif, menyerahkan sumbangan kepada Takmir Masjid An-Nuur, Ahmad Rizal di Masjid An-Nuur, di Jalan Tlogo Biru VI RT 15 RW 27 Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang, kemarin. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG—BPR Arto Moro melalui program BPR Arto Moro Peduli menyerahkan sumbangan untuk pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Alquran seluas 500 meter persegi dan kegiatan Mujahada I’timad Ihsanillah. Kegiatan mujahada diselenggarakan oleh Takmir Masjid An-Nuur, di Jalan Tlogo Biru VI RT 15 RW 27 Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang. Penyerahan sumbangan dilaksanakan pada Kamis (14/3) lalu, oleh Direktur BPR Arto Moro, Eka Andika Latif, kepada Takmir Masjid An-Nuur, Ahmad Rizal.

Penyerahan sumbangan BPR Arto Moro, merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai perwujudan program BPR Arto Moro Peduli. BPR Arto Moro Peduli bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) BPR Arto Moro terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Penyerahan sumbangan oleh BPR Arto Moro disambut baik oleh Takmir Masjid An-Nuur, Ahmad Rizal. Mewakili masyarakat dan jamaah masjid An-Nuur, Ahmad Rizal menyampaikan terima kasih atas pemberian sumbangan tersebut. Menurut Rizal, pihak Masjid An-Nuur akan mengadakan kegiatan mujahada. Sehingga sumbangan tersebut sangat membantu kelancaran acara keagamaan tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada BPR Arto Moro. Ini adalah tahun kesekian kali BPR Arto Moro memberikan sumbangan ke Masjid An-Nuur dan Pesantren Tahfidz Alquran. Semoga amal ibadah ini menjadi ladang kebaikan bagi seluruh jajaran pengurus dan karyawan BPR Arto Moro,” sambut Rizal.

Direktur BPR Arto Moro, Eka Andika Latif, yang bertindak mewakili BPR Arto Moro mengatakan bahwa program BPR Arto Moro Peduli merupakan wujud rasa syukur dan sebagai bentuk timbal balik atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat kepada BPR Arto Moro.

“Dengan komitmen, keras keras segenap komponen BPR Arto Moro, dan terpenting adalah dengan dukungan dan kepercayaan dari segenap masyarakat, BPR Arto Moro terus tumbuh menjadi BPR terdepan dan terbaik di kota Semarang. Oleh sebab itu, sudah selayaknya kami berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap masyarakat,” ucap Andika.

Terpisah, Dr. H. Subyakto, SH, MH, MM, Komisaris Utama sekaligus Pemegang Saham Pengendali (PSP) BPR Arto Moro, menyampaikan, pihaknya selalu memberikan arahan kepada manajemen agar selalu dekat dan peduli dengan lingkungan sekitar. “Wujud kepedulian dan kedekatan tersebut salah satunya adalah terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. Oleh sebab itu, saya sangat mendukung keberlanjutan dan keberhasilan program BPR Arto Moro Peduli tersebut,” jelas Subyakto. (*/isk)