Nissan Bidik Segmen Milenial

83
TERGRESS : Diler Nissan Datsun Magelang optimistis produk All New Nissan Livina akan diminati masyarakat Kedu. (Ima Chafid/Radarsemarang.Id)

RADARSEMARANG.ID,MAGELANG – Generasi milenial tak luput jadi perhatian perusahaan otomotif di Indonesia. Buktinya, beberapa fitur produk low multi purpose vehicle (MPV) keluaran terbaru dirancang memperhatikan kebutuhan generasi milenial.

Seperti halnya Nissan Motor Indonesia memproduksi All New Nissan Livina yang menyematkan head unit tampilan layar sentuh yang dapat tersambung dengan telepon pintar. Baik untuk menikmati musik dan navigasi. Selain itu, penumpang dapat mengisi daya baterai alat komunikasi selama perjalanan.

“Karena mobil ini dilengkapi tiga buah power outlet charging port,” kata Kepala Cabang Diler Nissan Datsun Magelang, Ngurah Sebudhie, kemarin. Ia optimistis, unit baru yang diklaim berubah total dari terdahulunya Grand Livina itu akan diminati masyarakat Kedu dan sekitarnya. Apalagi, mobil ini memiliki ruang penyimpanan yang ekstra, sehingga leluasa untuk menaruh barang bawaan. “Target penjualan kami 35 unit per bulan,” ungkapnya. (put/lis)