Video Call dengan Carolina Marin, Fajar: Pengin Belajar Bahasa Inggris

165

JawaPos.com – Pebulu tangkis putra Indonesia Fajar Alfian sempat membuat heboh pencinta bulu tangkis Indonesia saat ia kedapatan sedang melakukan video call live dengan pebulu tangkis Spanyol Carolina Marin lewat Instagram. Partner Muhammad Rian Ardianto itu menuturkan, ia melakukan hal itu semata-mata karena ingin belajar bahasa Inggris dari peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu.

Fajar menuturkan, sebetulnya bukan hanya kali itu saja ia berinteraksi dengan atlet luar lainnya. “Iseng saja. Saya kan pengin belajar juga bahasa Inggris dengan atlet luar. Dengan atlet lain juga sering beberapa kali. Kami kan berteman juga,” kata Fajar beberapa waktu lalu.

Menurut Fajar, ia sudah mengenal Marin cukup lama. Karenanya, video tersebut tidak lebih dari cara Fajar menjalin hubungan baik dengan Marin. Selain itu, berinteraksi dengan atlet luar diakui Fajar merupakan salah satu cara melepas kejenuhan.

“Saya kan kalau live video pasti di luar jam latihan. Itu bikin saya happy dan fresh lagi sebelum lanjut latihan,” tutupnya.

Fajar memang dikenal sebagai salah satu pemain putra Indonesia yang tidak sungkan memperlihatkan kedekatannya dengan pemain luar. Di Indonesia Masters 2019 kemarin, Fajar juga sempat membuat para pencinta bulu tangkis heboh lantaran ia mentraktir pebulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon semangkuk bakso.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi
Copy Editor : Fersita Felicia Facette