Ini Identitas Perempuan yang Diduga Dilecehkan Marko Simic

189

JawaPos.com – Pengacara Marko Simic, Gusti Randa akhirnya mengungkapkan sosok perempuan yang diduga dilecehkan oleh penyerang Persija Jakarta tersebut. Dia ternyata bekerja sebagai humas di Australia.

Simic sampai saat ini masih berada di Australia. Dia tertahan di sana karena masalah hukum yang menderanya yakni dugaan pelecehan yang dilakukannya dalam pesawat beberapa waktu lalu.

Banyak yang bertanya-tanya soal sosok perempuan yang menjadi korban tersebut. Kabar yang beredar kalau perempuan itu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Gusti Randa mengamininya.

“Betul. Dia bernama Retno Winarsih dan mengaku bekerja sebagai PR di Australia. Nah, itu tugas lawyer Simic yang di Sidney. Silakan cari,” ungkap Gusti Randa kepada wartawan.

Gusti Randa sendiri sudah menemui pihak Garuda Indonesia. Sebab saat itu kasus yang menimpa Simic ada dalam penerbangan maskapai Garuda Indonesia dari Bali ke Sidney.

“Garuda Indonesia dalam waktu dekat memberikan kronologis kejadian yang akan menjadi bukti yang akan dipakai untuk persidangan Simic tanggal 9 April di Sidney,” tutup Gusti Randa.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan