Siswa SD Temukan Orang Gantung Diri di JPO

37

RADARSEMARANG.ID, SEMENTARA itu, seorang laki-laki ditemukan tewas gantung diri di tempat penyeberangan orang (JPO) Jalan Setia Budi Kecamatan Banyumanik. Dari identitas yang ditemukan di tubuh korban, diketahui bernama Kamin, warga Granting Baru Surabaya.

Informasi sementara, temuan ini, kali pertama diketahui oleh anak sekolah (SD) yang pulang sekolah, Senin (11/2) sekitar pukul 17.00. Kemudian anak SD tersebut memilih menyeberang jalan dengan cara menaiki tangga JPO bersebelahan dengan dengan lokasi SDN Srondol Kulon Banyumanik.

Saat ditemukan, jasad pria ini telah kaku tergantung seutas tali. Jasad pria ini mengenakan topi warna hitam, kaos polo putih, celana hitam, bersepatu. Menurutnya, ia tidak pernah melihat pria tersebut setiap harinya di sekitaran lokasi. “Bukan warga sini, saya tidak pernah melihatnya sebelumnya,” katanya. Pihak kepolisian dan Unit Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan kejadian ini langsung menuju lokasi dan membawa korban ke RSUP dr Kariadi. (mha/ida)