Kokola Group dan BSB Village Gelar Lomba Hias Lampion

144
GEMBIRA : Pemenang lomba tampak ceria usai menerima hadiah dari Kokola. (tya/radarsemarang.id

RADARSEMARANG.ID,SEMARANG – Kokola Grup, produsen biskuit bekerja sama dengan BSB Village menggelar lomba hias lampion dan makan durian gratis. Lomba yang diikuti 30 anak kelas 1-3 di BSB Village ini berlangsung meriah.

Afra Widyawiratih Arini, Public Relation Kokola Group Area Jawa Tengah, di hadapan para siswa dan orang tua murid ikut menyosialisasikan pentingnya camilan yang halal dan aman.

“Generasi muda saat ini menjadi penerus cita-cita masa depan bangsa, harus lebih teliti dalam memilih produk yang halal dan aman untuk dikonsumsi, “ ujar Afra, Jumat (8/2/2019) di BSB.

Kokola Group yang eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan. Kokola Group berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dijelaskan untuk menciptakan biskuit halal dan aman butuh proses dan tahapan yang terjaga dan terstandarisasi. Hal ini hanya bisa dicapai dengan spirit moral yang kuat. Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan.

Yakni ISO 22000 yaitu menggarisbawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan. Di Indonesia hanya ada beberapa produsen makanan yang mendapatkan sertifikasi ini dan Kokola Group berhasil meraihnya, karena memegang prinsip total food safety yang sangat kuat.

Biskuit Kokola Halal tidak hanya mengedepankan halal secara produk, tetapi juga halal secara prosesnya. “Jadi proses yang dilakukan dikerjakan dengan sangat detail dengan mengedepankan halal dan aman. Biskuit Kokola Halal telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sebagai pengawas makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,”tambahnya. (tya/lis)