Sambut Imlek, Gelar Pameran HomeTech 2019

Targetkan Pertumbuhan 20 Persen

110
RAMAI : Showroom Global Elektronik ramai dikunjungi konsumen. (Ist)
RAMAI : Showroom Global Elektronik ramai dikunjungi konsumen. (Ist)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Menyambut Tahun Baru Imlek 2570 pada 5 Februari mendatang, Global Elektronik menggelar pameran dengan tema HomeTech 2019. Digelar di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) Global Elektronik di Jalan Pandanaran 102 dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, pameran diikuti merek branded yang sudah dikenal luas, yakni Panasonic, Sharp, Samsung, Modena, Sony dan didukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance.

Produk elektronik yang diboyong dalam pameran yakni televisi, AC, ponsel, kulkas, microwave, water dispenser, mesin cuci, vacuum cleaner, kitchen appliances dan small appliances.

“Dalam memeriahkan dan menyambut Tahun Baru Sincia 2570 Kongzili, semua jenis produk yang dipamerkan adalah produk-produk elektronik terkini dengan harga langsung dari pabrik. Begitu juga fitur yang digelar, terbilang lebih variatif, sehingga memungkinkan konsumen punya banyak pilihan,”ujar Andy.

Andy mengatakan, Sincia memiliki tradisi yang khas, seperti saling berbagi angpao yang berisi sejumlah uang. “Nah, kami pun tak ingin ketinggalan untuk berbagi angpao dengan para pelanggan dan konsumen dalam bentuk promo Imlek,” kata Andy.

Di setiap Sincia, angpao lebih dari sekadar tradisi amplop merah atau pemberian uang. Ini merupakan pertukaran harapan baik yang diberikan bersama, baik oleh pemberi maupun penerimanya. Tak berlebihan jika dalam HomeTech 2019 disediakan angpao. Jadi, jangan lewatkan momentum istimewa ini. Nikmati promo clearance sale 90 persen, Samsung cashback total Rp 80 juta, buy 1 get 1 free, cicilan 0% tenor 12 bulan, dan cicilan mudah hanya dengan KTP,” tambahnya.

Ketua harian penyelenggara pameran, Harwiyono mengatakan, selain angpao juga disediakan hadiah cabutan yang akan diundi pada hari terakhir pameran berupa LED TV Samsung tipe UA24H4150, Setrika Panasonic tipe WR 1001, Rice Cooker Modena tipe SR-CEZ18SPR, Air Cooler Sharp tipe PJ-A26MY, dan Microwave Sharp tipe R-21A1 (W)-IN. “Panitia juga menyediaka hadiah langsung Powerbank, Souvenir Clutch, kalender 2019, traveling bag, dan payung cantik. Manfaatkan berbagai sale dan promo di pameran HomeTech 2019,” ungkapnya.

Di pameran ini juga digelar Sony Karaoke Competition dengan hadiah produk Sony Shake dan voucher belanja dengan total jutaan rupiah. “Pastikan kunjungi dan belanja hanya di pameran HomeTech 2019 dengan harga termurah dan banyak hadiah,” ajak Gouw Andy Siswanto. (tya/zal)