Ronaldikin Tutup Usia, Bobotoh Ucapkan Bela Sungkawa

125

JawaPos.com – Kabar duka datang dari Bobotoh Persib Bandung. Ronaldikin alias Sodikin telah meninggal dunia di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (22/1) pukul 15.30 WIB. Para Bobotoh Persib pun ramai ucapkan bela sungkawa atas kepergiannya.

Pria yang memiliki kemiripan dengan pemain sepak bola dunia Ronaldino ini dikabarkan meninggal akibat sakit paru-paru yang dideritanya. Ronaldikin dikenal sebagai suporter yang cinta damai dan selalu murah senyum setiap kali bertemu siapa pun.

Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar pun turut mengucapkan duka citanya atas kepergian Ronaldikin. Hal itu diungkapkan melaui akun Instagram pribadinya, @yanaumar33, Selasa (22/1).

“Bismillah, Innalillahi wainnaialaihi rojiun turut berduka cita semoga amal ibadahnya ditampi Allah SWT. Dilapangkan dan dicaangkan kuburanna @ronaldikin_70 aamiin Al Fatihah,” tulis Mang Yana sapaannya, Selasa (22/1).

Dalam kolom komentar pun para Bobotoh turut mengucapkan bela sungkawanya kepada Ronaldo KW ini. Mereka turut berduka sang tokoh Bobotoh ini telah pergi untuk selamanya.

Berita meninggalkanya Ronaldikin juga diunggah akun Instagram @vikinglineindonesia. Tak lupa, akun ini mendoakan yang terbaik bagi almarhum Ronaldikin.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Sodikin atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldikin, semoga almarhum khusnul khotimah dan diterima semua amal baiknya,” tulis akun tersebut.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Siti Fatonah