Makin Gaya, Intip Tips Padu Padan Office Look Desainer Nina Nugroho

120

JawaPos.com – Kaum hawa seringkali bingung memadukan busana modest wear untuk ke kantor. Bingung untuk memakai rok atau celana, atau bosan dengan gaya yang itu-itu saja, membuat mood menjadi rusak sebelum berangkat kerja. Alhasil, kerja menjadi tak nyaman akibat tidak percaya diri dengan busana yang dikenakan.

Dalam koleksi terbarunya, Desainer Nina Nugroho mengusung tema-tema busana kantor (office look) tahun 2019. Koleksinya itu juga dibawa ke Hongkong Fashion Week 2019.

“Tren 2019 yang saya usung adalah konsep 1 piece tapi tampilan 2 pieces. Jadi misalnya seolah-olah pakai blazer padahal itu one piece,” katanya di sela-sela konferensi pers, Kamis (10/1).

Lalu untuk pilihan jenis busana, menurut Nina tahun ini akan lebih banyak dress dan celana panjang. Blazer dan vest juga masih menjadi favorit.

“Intinya office look tahun ini perempuan semakin dinamis dan enggak mau ribet. Jadi lebih pilih celana dibanding rok. Kalaupun dress yang dipilih adalah 1 piece rasa 2 piece. Jadinya enggak perlu pakai dalaman lagi,” ungkapnya.

Sedangkan untuk celana dan rok yang masih menjadi favorit di tahun ini adalah celana kulot dengan warna-warna netral. Untuk rok yang masih digemari adalah rok bersiluet A Line.

“Kulot masih tetap populer mulai akhir 2018 sampai 2019 saya rasa maih oke,” ungkapnya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Marieska Harya Virdhani