Fly Me To The Moon Kado Istimewa untuk Armand Maulana dan Dewi Gita

531

JawaPos.com – Perdana, pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konser. Betajuk Satu Hati Satu Cinta, ternyata konser ini sekaligus memperingati 25 tahun pernikahan keduanya. Menariknya, konser ini digelar bertepatan dengan hari jadi keduanya, yakni 11 Januari.

Tetapi, konser Satu Hati Satu Cinta tak hanya menyuguhkan perjalanan cinta Armand dengan Dewi Gita. Tetapi, juga perjalanan hubungannya dengan cinta pertamanya, yakni band Gigi.

Tampil enerjik bersama Gigi di atas panggung, Armand membawakan 4 lagu, yakni Nakal, Kuingin, Nirwana dan Janji.

Fly Me To The Moon – Frank Sinatra – Lyrics (YouTube/Lirik Lagu Kita)

Konser semakin istimewa karena putri mereka, Naja Dewi Maulana mempersembahkan suaranya sebagai hadiah pernikahan untuk kedua orang tuanya.

Berduet dengan sang ibu, Naja membawakan lagu Fly Me To The Moon milik Frank Sinatra. Walaupun hanya membawakan satu lagu, penampilan Naja istimewa karena dara 17 tahun ini tak pernah mau ketika diminta bernyanyi di atas panggung.

“Dia mau ngasih kado memang, bentuk kado dari dia akhirnya dia mau nyanyi. Sebenarnya, susah banget. Sampai tadi aja gitu, masih hmm hmm gitu. Tapi, lumayanlah ada kemajuan luar biasa sih mau nyanyi buat kami berdua,” ujar Dewi Gita.

Dipersiapkan selama satu tahun, konser Satu Hati Satu Cinta yang dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta, menjadi saksi perjalanan cinta seorang Armand Maulana yang dibagikan melalui 25 lagu yang juga dibawakan oleh musisi muda, seperti RAN dan Marion Jola.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus