Berani Beda dengan 5 Inspirasi Alis yang Akan Tren Pada 2019

113

JawaPos.com – Bukan rahasia lagi kalau kaum hawa hampir tak bisa keluar tanpa sapuan alis di wajahnya. Yup, bahkan ada hang rela menghabiskan waktu lama hanya untuk mengukir alis. Tapi, tren alis seperti apa sih pada 2019?

Semakin berkembangnya gaya make up saat ini, Anda tak perlu membatasi diri Anda dengan ukiran alis yang itu-itu saja. Cobalah ukiran alis yang baru dan tampil beda tahun ini. Setidaknya ada 5 gaya alis yang diprediksi jadi tren 2019, dilansir dari Elle, Jumat (11/1).

tren alis, tren alis 2019, bentuk alis terbaru, inspirasi alis, cara membentuk alis,
Inspirasi alis untuk tren 2019. (Elle)

1. Au Naturel Brow

Alis ini lebih mengandalkan tampilan bentuk alami Anda. Gunakan bentuk alis alami Anda, isi tipis, dan berikan kontur. Sebisa mungkin untuk tidak membuat ujung alis yang panjang. Kemudian pakai warna alis yang lebih halus.

2. Soap Brow

Disebut soap brow karena untuk merapikan dan mewarnai alis ini memakai produk khusus alis yang terbuat dari gliserin seperti sabun. Dengan menggunakan soap brow tersebut akan memberi efek lebat dan halus dengan kekuatan yang biasanya tidak bisa Anda dapatkan dengan gel.

3. Coloured Brows

Saat ini alis warna-warni sudah tidak aneh lagi. Anda bisa memakai eyeshadow untuk mewarnai alis Anda. Biasanya warna alis bisa disesuaikan dengan riasan atau busana Anda.

4. Mismatched Brows

Alis seperti ini diperuntukkan bagi Anda yang berani dengan warna alis pirang. Bahkan seperti tidak memakai pensil alis.

5. Fluffy

Alis seperti ini lebih memanfaatkan serat yang lebih tebal dan lebih penuh. Terapkan bentuk alis ini untuk kegiatan sehari-hari Anda.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Inriyani Sembiring