Kapolres Kunjungi PCNU dan Muhammadiyah

62
SILATURAHMI : Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar bersilaturahmi dengan Ketua PCNU Demak KH Aminudin.Wahib Pribadi/RADARSEMARANG.ID
SILATURAHMI : Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar bersilaturahmi dengan Ketua PCNU Demak KH Aminudin.Wahib Pribadi/RADARSEMARANG.ID

RADARSEMARANG.ID, DEMAK- Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar mengunjungi kantor PCNU Demak dan PD Muhammadiyah. Ini dilakukan sebagai bagian dari silaturahmi dengan para tokoh di Demak. Di gedung NU, Kapolres Arief ditemui langsung Ketua PCNU Demak KH Aminudin. Kemudian, kapolres juga menyempatkan bersilaturahmi dengan H Suali selaku Ketua PD Muhammadiyah.

Kapolres mengatakan, dirinya bersilaturahmi untuk mengenalkan diri sebaga kapolres baru sekaligus menjalin persaudaraan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Demak. “Kita pererat hubungan ini merajut tali silaturahmi,”katanya.

Ketua PCNU Demak, KH Aminudin menyampaikan, silaturahmi tersebut bukan sekadar formalitas. Namun, itu sebagai menjadikan ikatan batin antara NU dengan Polri. “Kita dukung dalam menjaga kamtibmas ini. Untuk itu, Ansor dan Banser bisa berpartisipasi dalam menjaga suasana tetap kondusif di Demak,”ujarnya. Senada disampaikan H Suali. “Alhamdulillah, kondusifitas Demak ini tetap terjaga dengan baik,”katanya. (hib/zal)