Diskon Sampai 100 Persen

Penjualan Ditarget Naik 60 persen

264
LAKU KERAS- Penjualan elektronik di pameran Modern Elektronik Christmas And New Year Sale di Java Mall diserbu pengunjung. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADARSEMARANG.ID)
LAKU KERAS- Penjualan elektronik di pameran Modern Elektronik Christmas And New Year Sale di Java Mall diserbu pengunjung. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Pameran elektronik bertajuk Modern Elektronik Christmas and New Year Sale yang digelar di Java Mall mulai 21 Desember2018 -3 Januari 2019, mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Pasalnya sudah lama pameran elektronik tidak digelar di mal.

Direktur Modern Elektronik Indrawati di sela-sela pameran mengatakan, pameran ini digelar untuk memenui permintaan masyarakat yang ingin pameran digelar di mal. Pameran yang didukung merek-merek brand seperti LG, Sharp, Modena, Daikin, Gree, Sony, Samsung, Elextrolux dan laninya menyediakan berbagai produk dengan harga yang terjangkau.

“Tingginya animo masyarakat untuk belanja elektronik di mal ini , kami menargetkan penjualan akan meningkat 60 persen. Guna mencapai target tersebut berbagai program menarik digelar seperti trade untuk semua produk, diskon sampai 100 persen dan lainnya,” tutur Indrawati di sela-sela pameran di Java Mall, kemarin.

Pada setiap pameran selalu disediakan berbagai hadiah menarik yang akan diundi di akhir pameran dengan grand prize LED TV, lemari es, AC, mesin cuci dan lainnya. Selain itu dengan didukung perbankan dan lembaga pembiayaan juga digelar program cicilan 0 persen tanpa biaya administrasi dan cuci gudang dengan harga yang super murah.

Sales Officer AC Daikin Nidia Yuniar menjelaskan, pameran ini juga menghadirkan produk terbaru yakni AC Multi S. Produk ini dikenal sangat hemat listrik, biaya serta ruang. Pasalnya dengan satu unit outdor bisa untuk 3 indor. “Hanya dengan 1 unit outder, konsumen dapat menggunakan indoor (AC) sekaligus. Ini tentunya sangat menghemat biaya,” tutur Nidia yang di pameran ini menargetkan penjualan 500 unit AC resendential dan 20 unit AC Multi S.

Sementara itu Sales Marketing LG Elektronik Romano Tampubolon juga menggelar berbagai program menarik dengan produk inverternya.

Selama pameran berlangsung, bagi 20 pembeli pertama AC, juga disediakan harga murah yakni Rp 2 juta per unit. (tya/ton)