Orang Ketiga Menjadi Alasan Gisel Gugat Cerai Gading?

149

JawaPos.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November kemarin.

Dengan demikian, Gisel menggugat cerai setelah lima tahun pernikahannya sejak September 2013 silam. Diduga, isu orang ketiga menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga tersebut.

Dikonfirmasi ke kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, isu tersebut dibiarkan mengambang. Dia tertawa menanggapi pertanyaan media terkait isu tersebut.

Orang Ketiga Menjadi Alasan Gisel Gugat Cerai Gading?
Gisel gugat cerai Gading Marten. Belum jelas alasan Gisel melakukannya. (Instagram/gisel_la)

“Ya, itu kan gosip. Kalau gosip itu kan, ya silakan kalian cerna sendiri. Tapi, pada prinsipnya saya sebagai kuasa hukum itu masuk ranah pribadi, personal mereka,” ujar Andreas saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Pengacara juga membantah adanya Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sementara, soal isu Gading tidak menafkahi dan tidak memiliki cukup penghasilan juga ditepisnya tegas.

“Kalau KDRT nggak ada. Ribut-ribut dalam rumah tangga, ya mungkin ada kali tapi saya nggak concern di situ. Mas Gading tetep kerja dan banyak sekali pekerjaan di luar sana,” jelasnya.

Saat kembali disinggung soal orang ketiga, kuasa hukum tidak berani menegaskan. Dia lagi membiarkan media berspekulasi perihal penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

“Tidak ada penegasan. Saya menegaskan sebagai kuasa hukumnya tidak ada sih,” tuturnya.

Lebih jelasnya, kuasa hukum menyarankan untuk menunggu pernyataan resmi dari pihak penggugat. Sedangkan sidang perdana belum diketahui tanggal pastinya, masih menunggu panggilan dari pengadilan karena baru saja didaftarkan perkaranya.

“Kalau itu detailnya nanti mungkin bisa sampaikan (pertanyaan) ke mba Gisel,” tukasnya.

Secara terpisah, adik dari Gading Marten, Gibran Marten membantah bahwa masalah finansial yang menjadi penyebab Gisel menggugat cerai kakaknya. Demikian juga, diungkapkan bahwa penyebab perceraian bukan orang ketiga.

“Setahu saya nggak ada orang ketiga. Tapi, kalau mau tanya langsung biar Gading sama Gisel aja.┬áSetahu saya tidak ada masalah finansial. Kalau Gading selingkuh, saya bisa pastiin nggak,”kata Gibran saat dihubungi, Rabu (21/11).

Diketahui, Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL

(yln/agi/JPC)

Silakan beri komentar.