Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Khianati Dirinya dan Agamanya

92

JawaPos.com – Angel Lelga tertangkap basah tengah bersama pria lain di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari. Mirisnya, yang menangkap basah adalah Vicky Prasetyo yang masih berstatus sebagai suaminya.

Merasa dikhianati, Vicky Prasetyo pun melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (19/11). Meskipun, pernikahan keduanya berada diambang perpisahan karena Vicky mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Saya sedih Angel bukan hanya menghianati saya sebagai suami. Bukan hanya menghianati pernikahan, tetapi menghianati ahklak sebagai wanita yang berhijab,” ungkap Vicky yang ditemui di Polres Metro Jaksel, Senin (19/11).

Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Khianati Dirinya dan Agamanya
Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang diambang perpisahan. Proses perceraian keduanya sedang berlangsung di pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Ditanya perihal identitas pria yang bersama istrinya, Vicky mengaku tidak kenal. Bahkan, dia juga mengaku sempat menanyakan identitas sang pria kepada Angel Lelga.

“Baru tahu itu aja, pas malem ketangkep basah di dalam kamar. Itu kan kamar saya. Kamar tempat saya privasi bersama istri saya. Tapi, tiba-tiba ada pria lain di situ, saya baru tahu itu,” lanjut Vicky.

Lebih lanjut, Vicky menyerahkan dugaan perzinaan yang dilakukan Angel Lelga dan pria yang diketahui bernama Fiki Alman itu kepada aparat penegak hukum. Sebab, dia telah resmi melaporkannya.

Saat ini, diketahui Angel Lelga masih dalam proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Namun, Vicky mengaku belum bertemu langsung dengan istrinya setelah kejadian pagi tadi. Sebab, keduanya diperiksa di ruangan yang berbeda.

(agi/JPC)

Silakan beri komentar.