Tiga Tempat Wisata yang Patut Dikunjungi Generasi Milenial di Bali

55

JawaPos.com– Tempat wisata di Bali memang tak ada habisnya untuk dibahas. Maklum saja, Pulau Dewata menawarkan keindahan alam yang tidak akan pernah membuat siapa pun merasa bosan. Tak hanya alam yang indah, budaya dan adat istiadat yang masih kental pun menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Bali.

Berkat panoramanya yang memesona, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat wisata instagrammable di Bali. Adapun rekomendasi terbaik yang bisa Anda jadikan pertimbangan, sebagai berikut:

Ladang Bunga Marigold

Ingin berfoto dengan latar belakang bunga yang indah? Datanglah ke Ladang Bunga Marigold. Rasakan sensasi swafoto layaknya berada di padang bunga negara Eropa.

Ladang bunga yang terbentang luas ini terletak di Desa Balok, Petang, Badung, Bali. Setiap hari, tempat ini ramai dikunjungi, terutama di waktu datangnya matahari terbenam. Warna senja tampak seribu kali lebih indah karena berpadu dengan warna bunga marigold.

Pemandangan tersebut selalu menjadi momen yang paling ditunggu, di mana cahaya keemasan mendominasi padang bunga. Untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik, datanglah ke Ladang Bunga Marigold di bulan Juni hingga Agustus, saat bunga bermekaran.

Anda tak akan bosan berfoto di tempat ini karena hampir seluruh spot yang ada menghasilkan gambar yang cantik.

Water Blow, Nusa Dua

Water Blow Nusa Dua sangat cocok dikunjungi oleh pencinta wisata alam. Ombaknya unik karena keluar dari batu karang. Di tempat ini Anda bisa menikmati sensasi dingin dari cipratan air ombak yang menyembur ke udara.

Pemandangan tersebut tidak hanya memacu adrenalin, tetapi juga anti-mainstream. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan lokasi swafoto. Kebanyakan pengunjung akan mengambil gambar saat ombak menjulang tinggi ke angkasa.

Di hari libur, tempat wisata ini sangat ramai. Maklum saja, di mana lagi Anda bisa menyaksikan fenomena alam tersebut selain di Water Blow, Nusa Dua?

Pantai Yeh Leh

Anda bosan dengan pantai biasa? Datanglah ke Pantai Yeh Leh yang berada di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Pengeragoan, Jembrana, Bali. Jika biasanya pantai identik dengan pasir yang halus, di sini Anda justru akan menemukan ratusan bahkan ribuan batu merah tersebar di sepanjang pantai.

Di saat air surut, batu-batu tersebut akan tampak menonjol. Ada berbagai ukuran, dari yang paling kecil hingga besar. Anda harus berhati-hati ketika berjalan di atas batu karang karena sangat licin.

Meski pantai ini tidak masuk dalam daftar favorit wisatawan asing, tetapi destinasi wisata ini terkenal di kalangan pelancong lokal. Kebanyakan pengunjung yang datang adalah pemburu foto indah, baik fotografer maupun anak muda yang hobi swafoto.

Cukup banyak spot yang bisa Anda temukan di sini. Masing-masing memberikan hasil yang berbeda, tetapi sama bagusnya. Malahan, Anda akan merasa bingung menentukan mana spot favorit Anda.

Selain dijadikan tempat foto, Pantai Yeh Leh juga cocok dijadikan tempat untuk memancing dan surfing. Jika Anda hendak berselancar, pastikan untuk tidak melewati tengah lautan karena ombaknya terbilang ganas.

Itulah sejumlah destinasi wisata instagrammble yang bisa Anda jadikan sebagai rujukan. Pastikan untuk menyewa kamar hotel di Bali yang terpercaya sebagai tempat tinggal sementara selama berlibur di Bali.

Silakan beri komentar.