Jangan Backstreet, ‘Tembok Punya Telinga’

62

JawaPos.com – Sebagian sejoli ada yang berupaya menyimpan hubungannya agar tidak diketahui orang banyak. Mereka menjalani hubungannya secara sembunyi-sembunyi alias backstreet. Namun, hubungan yang diam-diam itu bakal ketahuan juga.

Begitulah pesan lagu dari Band Rasha dengan judul Tembok Punya Telinga. Dua insan yang tengah menjalin cinta itu walau menyimpan hubungannya rapat-rapat, tapi mudah sekali ditebak.

Single Tembok Punya Telinga ini dirilis secara oleh Band Rasha untuk blantika musik tanah air. Dalam lagu tersebut, band asal Bengkulu itu berbicara tentang cinta di balik rahasia.

“Hubungan yang dimulai dari rahasia atau dipendam, suatu waktu akan diketahui banyak orang. Cuma kapan waktu itu tidak ada yang tahu. Yang jelas jangan backstreet. Suatu waktu akan terungkap juga,” ujar Coky, vokalis band Rasha.

Bagi awak band Rasha ini, Tembok Punya Telinga bukan sekadar lagu penghantar kegalauan belaka. Lagu itu memadukan unsur musikal yang variatif dan menarik. “Kami optimistis bahwa lagu ini akan memiliki rasa tersendiri bagi penikmat musik,” sambung ungkap Fei, personel RASHA lainnya. Selain Fei (gitaris) dan Coky, band ini juga digawangi Akang (gitaris), Aan (bas) dan Cilunk (drum).

Band Rasha sebetulnya bukan tergolong band yang baru. Lahir sejak 2005 dan debutnya baru dimulai pada 2013, sudah pernah merilis single perdana berjudul Sia-Sia. Namu kini muncul lagi dengan warga lebih berbeda.

“Kami ingin, kehadiran kami kembali ke industri musik dengan nama yang baru ini menjadi sebuah realisasi mimpi kami di industri musik. Menjadi rasa yang membekas dihati penikmat musik dan tentu saja memberikan inspirasi positif bagi penikmat musik dimana pun berada,” tutup Coky.

(agi/JPC)

Silakan beri komentar.