Buka Konser Charlie Puth, Jaz Buat Penonton ‘Kasmaran’

57

JawaPos.com – Musisi Jaz membuka konser perdana Charlie Puth di Indonesia. Membawakan lagu Kasmaran, Jaz langsung disambut oleh teriakan penonton yang sudah tak sabar menanti penampilannya di ICE BSD, Tangerang, Jumat (16/11) malam.

Tak berhenti membuat penonton kasmaran, Jaz langsung menggebrak dengan lagu Teman Bahagia. Sontak, penonton yang didominasi generasi milenial ikut bernyanyi.

“Jaz hari ini merilis lagu baru tanggal 16 November ini, Ini buat kalian semua. I love you,” kata Jaz dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Dari Mata.

Jaz – Kasmaran (Official Music Video) (YouTube/ JAZVEVO)

Total Jaz membawakan 3 lagu andalannya sebagai pembuka konser Charlie Puth di Indonesia.

Sebelumnya, Jaz mengaku bangga bisa membuka konser Charlie Puth. Namun, Jaz juga mengaku grogi saat mendapat tawaran untuk menjadi penampil pembuka di konser yang dipersembahkan oleh Zilingo tersebut.

“Grogi ya, apalagi gue juga baru pertama kali buat opening acara konser (musisi Internasional). Ini adalah pertama kali,” ucap Jaz di lokasi yang sama.

Sayangnya, Svmmerdose, grup musik yang beranggota Rinrin (vokal), Agy (gitaris), dan Iqbaal Ramadhan (bass) batal menjadi pembuka konser Charlie Puth.

(str/JPC)

Silakan beri komentar.